Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Mengenal Ibra Isman, Influencer Konten Masak dan Talent Baru Mantappu Corp.

July 18, 2024

by Fahma Ainurrizka

Setelah baru-baru ini TeMantappu mengenalkan Claresta, kali ini Mantappu Corp. kedatangan talent baru lagi, yaitu Ibra Isman, atau lebih dikenal dengan akun TikTok @2Beha10Ribu. Ibra sering membuat konten masak sederhana dengan sentuhan storytelling dan voice over yang lucu dan menghibur. Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan Ibra!

Ibra Isman, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/ibbr__

Hai, TeMantappu!

Mantappu Corp. dengan bangga mengenalkan talent baru lagi, yaitu Ibra Isman. Ibra dikenal luas melalui akun TikTok-nya yang populer, @2Beha10Ribu. Ibra sering menghadirkan konten-konten masak yang nggak hanya simpel, tapi juga penuh humor yang bikin ketawa di tiap videonya.

Dengan gaya storytelling dan voice over yang unik, Ibra sering menampilkan resep-resep masakan rumahan dengan twist kreatifnya sendiri. Pengalaman dan keahliannya dalam memasak, ditambah dengan kemasan kontennya yang effortlessly funny, membuatnya disukai banyak orang.

Yuk, kita kenali lebih dekat sosok Ibra!

Profil dan Biodata Ibra Isman a.k.a @2Beha10Ribu

Ibra Isman, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/ibbr__
Nama lengkapIbra Isman
Nama panggilanIbra
Tanggal lahirBekasi, 7 Februari 2002
Spesialisasi kontenCooking, culinary
Tinggi badan165 cm
ZodiakAquarius
AgamaIslam
KebangsaanIndonesia
Akun TikTok@2beha10ribu
Akun Instagram@ibbr__
Akun YouTube@bukananakdapur2904
Biodata Ibra Isman | Sumber: Dok. Mantappu Corp.

Ibra Isman, laki-laki asal Bekasi ini, adalah seorang content creator yang fokus pada konten memasak. Ia mulai mencuri perhatian berkat gaya uniknya yang jarang menampilkan wajah di setiap videonya. Per 16 Juli 2024, Ibra resmi menjadi talent baru dari Mantappu Corp.!

Sejak kecil, Ibra memang menyukai kegiatan memasak. Pengalamannya ini didokumentasikan dan dibagikan melalui akun TikTok-nya, @2Beha10Ribu, di mana ia secara kreatif mengeksplorasi berbagai resep dan teknik memasak yang sederhana dan mudah diikuti.

Kesuksesan Ibra nggak terbendung ketika video pertamanya tentang pembuatan kue meraih 1.3 juta likes, mengukuhkan reputasinya sebagai influencer kuliner yang disukai banyak orang.

Ibra dikenal dengan gaya uniknya dalam membuat tutorial memasak disertai voice-over yang menghibur dan unik. Rasanya kayak lagi mendengarkan cerita dari teman akrab.

Di tengah pandemi dan tren minuman kopi dalgona, Ibra makin bersemangat mengeksplorasi passion-nya dalam dunia kuliner dan content creation di TikTok. Ia aktif mengikuti tren makanan terbaru dan selalu mencoba membuat versi kreatifnya sendiri, menjadikan kontennya sangat diminati oleh pengikutnya.

Ibra dan Ragam Konten Kuliner yang Menghibur

Ibra Isman, content creator yang fokus bikin konten memasak | Sumber: TikTok/@2beha10ribu

Ibra fokus pada video cara membuat makanan praktis dan sederhana untuk dibagikan. Dari kreasi masakan rumahan yang menggugah selera, hacks mengolah makanan, hingga resep-resep unik yang bikin kepo. Ibra juga sering melakukan re-create masakan dari sesama content creator, terus ia bikin beda dengan sentuhan pribadinya yang khas.

Nggak hanya sebagai kreator masak, kadang Ibra juga membuat review jajanan atau makanan populer, lho.

Biasanya, Ibra memperlihatkan dirinya kala sedang memasak di dapur dengan voice over dari dirinya sendiri. Udah akrab dengan suara khas Ibra, kan, TeMantappu?

“Anjay, Jadi!”: Ungkapan Khas Ibra di Dapur

Ibra Isman, content creator yang fokus bikin konten memasak | Sumber: TikTok/@2beha10ribu

Yup, ini udah jadi ciri khas konten Ibra! Setiap kali Ibra menyelesaikan sebuah kreasi masak di TikTok-nya, dia selalu mengucapkan kata andalannya, “Anjay, Jadi!”

Selain itu, ketika makanannya benar-benar enak, reaksi spontan dari Ibra adalah “Nyuut!” yang mungkin artinya enak banget, hihi.

Gaya lucu dan naturalnya ini bikin konten Ibra nggak hanya menghibur, tapi juga memberi sentuhan personal yang bikin dia jadi favorit banyak orang.

Pemenang “Creator of Year” di TikTok Awards 2020

Ibra Raih Gelar Creator of the Year di TikTok Awards 2020 | Sumber: Instagram/tiktokofficialindonesia

Ibra memenangkan gelar “Creator of the Year” dalam TikTok Awards Indonesia 2020, lho. Ajang ini dipilih langsung oleh public votes dan juri. Prestasi ini bukan hanya meneguhkan posisinya sebagai favorit publik, tapi juga membuka pintu kolaborasi dengan berbagai brand terkemuka, mulai dari produk makanan hingga digital appliance di bidang kuliner.

Dengan gaya humor yang khas dan dedikasi, Ibra terus mengejar impian untuk memberikan inspirasi dan hiburan melalui konten-kontennya.

Tentu, pencapaian ini bukanlah akhir dari perjalanan Ibra, tapi awal dari lebih banyak kesuksesan dan pengakuan di masa depan.


Seru banget, nih, konten masak dari Ibra, selalu nagih buat ditonton. Dengan gaya yang menghibur dan resep-resep masakan yang gampang dicoba, Ibra emang jago banget menghadirkan konten yang menyenangkan buat semua orang. 

So, selamat datang, Ibra, di Mantappu Corp!

Media Sosial Ibra Isman

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk selalu update dengan konten memasak terbaru dari Ibra! Pastikan kamu mengikuti media sosialnya di bawah ini biar nggak ketinggalan setiap kreasi masakan menarik yang dibagikan oleh Ibra, ya!

Recent Posts

Gabriella-Keisha-Beauty-Influencer-dan-Talent-Baru-Mantappu-Corp

Gabriella Keisha, Beauty Influencer dan Talent Baru Mantappu Corp.

Keisha resmi menjadi talent baru di Mantappu Corp. Ia dikenal dengan konten-konten seputar beauty and makeup yang seru dan relatable. Dari makeup tutorial dan review, skincare, tips styling rambut ala K-pop idol sampai transition video makeup kece. Plus, ia juga suka banget bereksperimen dengan Douyin makeup style yang tren di kalangan beauty enthusiasts. Penasaran lebih lanjut tentang Keisha dan serunya konten-konten yang ia buat? Yuk, simak lebih jauh!

Terbesar di ASEAN! Pengalaman Jerhemy Owen Kunjungi PLTS Terapung Cirata

Terbesar di ASEAN! Pengalaman Jerhemy Owen Kunjungi PLTS Terapung Cirata

Kali ini, Owen kembali dengan petualangannya menjajaki teknologi hijau di Indonesia—PLTS Terapung Cirata, pembangkit listrik tenaga surya terapung terbesar di Asia Tenggara dan ketiga terbesar di dunia! Terletak di Waduk Cirata, yang membentang di antara Purwakarta, Cianjur, dan Bandung Barat, PLTS Terapung Cirata bukan hanya soal teknologi mutakhir, tetapi juga soal komitmen Indonesia untuk menjadi negara yang lebih ramah lingkungan. Yuk, simak perjalanan Owen menjelajahi kompleks green energy ini!