Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Gaya Bold Serba Hitam ala Hitomi, Unik dan Anti Mainstream!

July 19, 2024

by Fahma Ainurrizka

Sebagai model, Hitomi dikenal dengan gaya yang selalu unik dan berbeda. Kali ini, TeaMantappu sudah merangkum beberapa outfit bold dari Hitomi dalam balutan warna hitam yang kelihatan elegan dan berani. Yuk, kita lihat!

Hitomi, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/htminute.gram

Halo, TeMantappu!

Siapa di sini yang suka dengan penampilan Hitomi? Sebagai model, Hitomi memang dikenal dengan gaya yang selalu unik dan berbeda. Kali ini, TeMantappu sudah merangkum beberapa outfit bold dari Hitomi dalam balutan warna hitam yang kelihatan gothic.

Hitomi selalu berhasil menonjolkan gayanya dengan berbagai pilihan outfit yang menarik perhatian. Dari dress panjang yang elegan hingga kombinasi blazer oversized dengan celana pendek hitam. Tak hanya itu, aksesori seperti sarung tangan kulit hitam dengan sentuhan tali merah atau sepatu hak tinggi merah yang mencolok juga sering menjadi pilihan Hitomi untuk menambahkan aksen berani di setiap penampilannya.

Yuk, kita simak lebih lanjut dan lihat gimana Hitomi mengubah setiap penampilannya jadi serba hitam, tapi tetap kelihatan elegan!

Chic dan Mystique: Penampilan Hitomi dalam Atasan Unik

Hitomi dalam gaya mystique hitam | Sumber: Instagram/htminute.gram

Dalam penampilan pertamanya, Hitomi membiarkan rambutnya lurus dengan gaya sleek dan belahan tengah. Gaya ini dikenal dengan tampilan rambut licin dan rapi yang disisir ke satu arah.

Hitomi mengenakan atasan hitam dengan desain unik. Bahannya tebal dengan pola garis-garis yang memberikan tekstur menarik. Bagian bahu yang besar dan terstruktur menambahkan kesan futuristik pada penampilannya.

Untuk bawahannya, Hitomi memilih celana panjang dengan bahan dan pola serupa dengan atasannya. Celana ini flare yang melebar dari lutut ke bawah.

Makeup Hitomi juga nggak kalah menarik. Dia memilih riasan yang bold tapi tetap elegan. Lipstik merah yang dipakainya menambahkan pop of color di keseluruhan outfit yang serba hitam. Mata Hitomi dihias dengan eyeliner tajam, memberikan kesan berani. Alisnya rapi dan tegas, membuatnya kelihatan ekspresif.Makeup Hitomi juga nggak kalah menarik. Dia memilih riasan yang bold tapi tetap elegan. Lipstik merah yang dipakainya menambahkan pop of color di keseluruhan outfit yang serba hitam. Mata Hitomi dihias dengan eyeliner tajam, memberikan kesan berani. Alisnya rapi dan tegas, membuatnya kelihatan ekspresif.

Japanese Bangs dan Blazer Oversized

Hitomi dalam blazer hitam | Sumber: Instagram/htminute.gram

Kali ini, rambut Hitomi yang hitam legam ditata dengan poni Japanese Bangs depan yang menutupi dahi. Sisanya dibiarkan menjuntai.

Pindah ke outfit-nya, Hitomi mengenakan blazer hitam yang oversized. Blazer ini punya kancing besar di depan dan hiasan di manset yang bikin tampilannya makin standout. Di bawah blazer itu, ia mengenakan kaos putih simpel yang kontras dengan blazernya. Biar tampilannya lebih unik, Hitomi juga memakai dasi hitam dengan blazer yang terbuka.

Untuk bawahannya, Hitomi memilih celana pendek hitam yang membuat kakinya terlihat lebih panjang dan ramping. Kombinasi celana pendek dengan blazer oversized memberikan kesan balance antara formal dan kasual.

Untuk makeup-nya, Hitomi fokus dengan eyeliner hitam yang memberikan efek tegas. Alisnya dibentuk rapi, menyeimbangkan tampilan wajah yang bold. Bibirnya dipulas dengan warna nude untuk memberi kesan natural yang seimbang dengan keseluruhan tampilannya.

Sophisticated Hitam: Dress Panjang dan Aksesori Bold ala Hitomi

Hitomi dalam black dress | Sumber: Instagram/htminute.gram

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini poni depan Hitomi dibiarkan agak acak-acakan dan wavy, bikin kesannya wild gitu.

Pindah ke outfit-nya, Hitomi pake dress hitam panjang yang pas banget di tubuhnya. Dress ini tanpa lengan dengan tali spaghetti yang menonjolkan bahunya. Bagian bawah dress ada detail lipit yang bikin gerakan jalan Hitomi jadi lebih elegan.

Aksesori yang dipakai Hitomi juga nggak kalah menarik. Dia pake sarung tangan kulit hitam dengan detail tali merah yang melilit di pergelangan tangannya. Sarung tangan ini ngasih sentuhan sedikit gothic di outfitnya. Detail tali merahnya jadi kontras warna yang menarik dan bikin penampilannya semakin standout.

Makeup yang dikenakan Hitomi kali ini fokus pada tampilan bold. Matanya ditonjolkan dengan eyeshadow gelap dan eyeliner yang bikin bentuk matanya lebih tegas. Bibirnya ia pulas dengan warna nude yang netral, seimbangin makeup mata yang udah cukup bold.


Wah, bener-bener keren, nih, penampilan Hitomi dengan tiga outfit hitam yang berbeda ini. Ada dress panjang yang elegan dan sophisticated. Terus, gaya blazer oversized dengan celana pendek hitam yang bikin kesan formal tapi tetap kasual. Terakhir, yang paling bold, ada kombinasi sarung tangan kulit hitam dengan sepatu hak tinggi merah yang eye-catching banget.

Semua outfit punya pesona dan karakteristiknya sendiri-sendiri. Nah, dari ketiga tampilan itu, mana yang jadi favoritmu, TeMantappu?

Media Sosial Hitomi

Jadi, jangan lupa untuk follow dan stay updated dengan semua hal seru dari Hitomi di media sosialnya!

Tonton konten Hitomi bareng Erika, Tomo, dan Otsuka di sini!

Recent Posts

Gabriella-Keisha-Beauty-Influencer-dan-Talent-Baru-Mantappu-Corp

Gabriella Keisha, Beauty Influencer dan Talent Baru Mantappu Corp.

Keisha resmi menjadi talent baru di Mantappu Corp. Ia dikenal dengan konten-konten seputar beauty and makeup yang seru dan relatable. Dari makeup tutorial dan review, skincare, tips styling rambut ala K-pop idol sampai transition video makeup kece. Plus, ia juga suka banget bereksperimen dengan Douyin makeup style yang tren di kalangan beauty enthusiasts. Penasaran lebih lanjut tentang Keisha dan serunya konten-konten yang ia buat? Yuk, simak lebih jauh!

Terbesar di ASEAN! Pengalaman Jerhemy Owen Kunjungi PLTS Terapung Cirata

Terbesar di ASEAN! Pengalaman Jerhemy Owen Kunjungi PLTS Terapung Cirata

Kali ini, Owen kembali dengan petualangannya menjajaki teknologi hijau di Indonesia—PLTS Terapung Cirata, pembangkit listrik tenaga surya terapung terbesar di Asia Tenggara dan ketiga terbesar di dunia! Terletak di Waduk Cirata, yang membentang di antara Purwakarta, Cianjur, dan Bandung Barat, PLTS Terapung Cirata bukan hanya soal teknologi mutakhir, tetapi juga soal komitmen Indonesia untuk menjadi negara yang lebih ramah lingkungan. Yuk, simak perjalanan Owen menjelajahi kompleks green energy ini!