Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Top 3 Aktor Korea yang Cocok Perankan Aris, Nisa, dan Rani di “Ipar Adalah Maut”

July 30, 2024

by Fahma Ainurrizka

Kamu udah nonton film “Ipar Adalah Maut” yang lagi viral? Film drama Indonesia ini diadaptasi dari kisah viral TikTok @Elizasifaa, disutradarai Hanung Bramantyo. Bercerita tentang Aris dan Nisa yang pernikahannya berantakan karena adik Nisa, Rani, pindah ke rumah mereka. Sekarang, Alex Simanjuntak atau dikenal @Boboholokal bikin versi Korea Selatan dari film ini, lho. Kira-kira siapa cast yang cocok memerankan Aris, Nisa, dan Rani?

Rekomendasi aktor korea yang pas untuk peran Aris, Nisa, dan Rani di “Ipar Adalah Maut” | Sumber: TikTok/boboholokal

Hai, TeMantappu!

Kamu udah nonton film “Ipar Adalah Maut” yang lagi viral di media sosial? Film drama Indonesia ini diangkat dari kisah nyata konten kreator @Elizasifaa yang viral di TikTok.

Disutradarai Hanung Bramantyo, film ini menceritakan tentang Aris dan Nisa yang rumah tangganya hancur gara-gara orang ketiga, yaitu adik Nisa sendiri, Rani. Awalnya, pernikahan mereka baik-baik saja sampai Rani tinggal bersama mereka. 

Nisa mulai curiga dan akhirnya menemukan hubungan gelap antara Aris dan Rani lewat HP suaminya. Hubungan yang dulu harmonis kini hancur berantakan akibat pengkhianatan dari orang terdekat.

Sekarang, Alex Simanjuntak atau dikenal @Boboholokal bikin versi Ipar Adalah Maut dengan cast dari Korea Selatan, lho. Penasaran siapa yang cocok jadi Aris, Nisa, dan Rani? Yuk, simak!

Mas Aris Diperankan Lee Dong Wook, Gong Yoo, Zo In Sung

Rekomendasi aktor korea yang pas untuk peran Aris, Nisa, dan Rani di “Ipar Adalah Maut” | Sumber: TikTok/boboholokal

“Gimana, ya, Mas Aris ini kayak suami idaman banget, tapi ternyata kelakuannya bisa bikin kesel juga,” kata Alex menjelaskan aktor Korea Selatan yang cocok memerankan karakter Mas Aris. Menurutnya, Lee Dong Wook, Gong Yoo, dan Zo In Sung punya wajah yang bisa dipercaya sebagai sosok “baik”.

“Lee Dong Wook, Gong Yoo, dan Zo In Sung tuh emang punya wajah yang ramah dan menyenangkan, cocok banget untuk menggambarkan karakter suami idaman. Tapi di balik itu semua, mereka juga bisa menampilkan sisi yang bikin kesel, mirip dengan karakter Mas Aris yang bisa mengejutkan penonton,” tambah Alex.

Dengan karisma dan kemampuan akting mereka di sejumlah K-drama mentereng, ketiga aktor ini bisa bawa karakter Mas Aris ke layar kaca dengan meyakinkan, bikin kita makin penasaran dengan alur ceritanya!

Nisa Diperankan Song Hye Kyo, Jang Nara , Lee Ji-ah

Rekomendasi aktor korea yang pas untuk peran Aris, Nisa, dan Rani di “Ipar Adalah Maut” | Sumber: TikTok/boboholokal

“Nisa ini adalah karakter yang awalnya kayak istri yang tersakiti, tapi dia juga bisa (menunjukkan emosi) meledak dan marah besar,” kata Alex saat menjelaskan siapa yang cocok memerankan Nissa. 

Menurut Alex, Song Hye Kyo, Jang Nara, dan Lee Ji-ah punya mimik muka yang bisa menyampaikan rasa sakit dan kemarahan dengan sangat meyakinkan.

“Song Hye Kyo gue tiba-tiba kepikiran karena dia benar-benar cocok banget buat peran Nisa. Kalo dia marah di ‘The Glory’, kita bisa ngerasain ketegangannya. Padahal, mukanya nggak ada kesan antagonis sama sekali. Terus, Jang Nara juga punya kemampuan akting yang kuat buat nampilin sisi emosional Nisa dengan mendalam,” lanjut Alex.

“Dan jangan lupa Lee Jiah, yang juga bisa memberikan nuansa berbeda buat karakter ini,” tambahnya.

Ketiga aktris ini dikenal dengan kemampuan mereka dalam menggambarkan berbagai emosi, dari kesedihan mendalam hingga kemarahan yang memuncak. Dengan keahlian akting mereka, karakter Nissa tentunya mampu mengombang-ambing perasaan penonton, deh!

Rani Diperankan Han Sohee, Park Min Young, Moon Ga Young

Rekomendasi aktor korea yang pas untuk peran Aris, Nisa, dan Rani di “Ipar Adalah Maut” | Sumber: TikTok/boboholokal

“Rani ini bakal jadi sorotan utama netizen, deh. Karakter ini kudu punya daya tarik yang kuat, muda, penuh semangat. Wajahnya harus tegas,” ujar Alex. Menurutnya, Han Sohee, Park Min Young, dan Moon Ga Young memiliki karakteristik wajah yang pas untuk menggambarkan sosok Rani.

“Pertama, Han Sohee. Entah kenapa, kalau Song Hye Kyo disandingin sama Han Sohee jadi cast, mereka berdua bisa dibilang mirip dalam beberapa hal. Han Sohee punya karisma yang bisa bikin penonton tuh terpukau sama perannya,” jelas Alex. 

“Ketiga aktris ini, menurut gue, punya kemampuan untuk tampil seksi dan elegan. Tapi juga bisa tampil dengan wajah polos yang bikin kita penasaran. Terbukti banget di ‘Nevertheless’ dan ‘The World of The Married’, mereka bisa memerankan berbagai karakter luar biasa. Park Min Young di ‘Marry My Husband’ juga nunjukkin kemampuan akting yang bisa berubah dari polos jadi karakter yang intens,” tambahnya.

Ketiga aktris ini bisa bikin karakter Rani jadi menarik, memorable, dan yang pasti banyak diomongin, hihi

Tonton kolaborasi Alex dan Seongbeom di sini!

Menurut kamu siapa nih cast yang paling pas, TeMantappu? Masing-masing dari mereka punya kelebihan yang bikin karakter-karakter ini bakal semakin hidup dan seru, sih, pastinya.

Media Sosial Alex Simanjuntak

Buat kamu yang belum kenal atau pengin tahu lebih banyak tentang Alex Simanjuntak, alias Boboholokal, jangan ragu untuk follow dan nikmati konten-kontennya di TikTok dan platform lainnya. Yuk, terus dukung Alex!

Recent Posts

5 Snack Musim Panas Populer di Jepang yang Harus Kamu Coba

5 Snack Musim Panas Populer di Jepang yang Harus Kamu Coba

Musim panas di Jepang selalu identik dengan festival meriah dan berbagai cemilan camilan khasnya. Kalau kamu ingin merasakan suasana musim panas Jepang tanpa harus bepergian ke sana, kamu bisa mencoba beberapa snack khas yang bisa membawamu sejenak ke negeri Sakura. Erika berbagi rekomendasi cemilan musim panas yang unik dari Jepang. Dari gummy berbentuk awan yang manis hingga puding bening yang viral di Jepang, yuk, simak pilihan snack musim panas ala Erika yang wajib dicoba!

Rekomendasi-Tempat-di-Tokyo-dan-Kyoto-ala-Jerome-Polin-yang-Wajib-Kamu-Kunjungi

Rekomendasi Tempat di Tokyo dan Kyoto ala Jerome Polin yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa, sih, yang nggak suka liburan ke Jepang? Apalagi kalau bisa berlibur bareng keluarga tercinta! Itulah yang dilakukan Jerome Polin saat ia memutuskan memboyong keluarganya untuk menikmati serunya perjalanan ke Jepang. Mulai dari mencicipi berbagai kuliner lezat hingga menikmati indahnya sakura yang sedang mekar, perjalanan Jerome ini penuh keseruan. Penasaran dengan destinasi favoritnya di Tokyo dan Kyoto? Siapa tahu bisa jadi inspirasi itinerary liburan kamu juga. Yuk, simak cerita lengkapnya di sini!

3 Ide Padu Padan Outfit Warna Biru Ala Claresta untuk Berbagai Acara

3 Ide Outfit Biru ala Claresta Dami untuk Berbagai Acara

Warna biru memang memiliki daya tarik yang khas, dan Claresta tahu persis bagaimana memanfaatkannya untuk menciptakan tampilan yang menarik. Claresta membuktikan bahwa biru bukan hanya warna klasik, tetapi juga sangat versatile. Mulai dari kemeja biru cerah yang memberikan kesan fresh dan ceria, hingga outfit semi-formal dengan sentuhan denim yang elegan, Claresta menunjukkan bagaimana warna biru bisa diolah untuk berbagai kesempatan. Yuk, simak lebih lanjut untuk mendapatkan inspirasi padu padan baju biru yang bisa kamu terapkan dalam outfit sehari-hari!