Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Yusuke di Rumah Ueno Family: Asyiknya Main Bareng Natsuki dan Ritsuki

August 16, 2024

by Fahma Ainurrizka

Kali ini, Yusuke bertemu dengan Ueno Family! Yup, kedua bocil online kesayangan kita Ritsuki dan Natsuki di Tottori–kota di Jepang yang suka dibilang hanya dihuni Ueno Family saking sepinya, hihi. Dari berburu katak di sungai hingga menikmati hidangan khas Indonesia di rumah Mama Mega, yuk, simak perjalanan Yusuke dalam artikel ini!

Yusuke Sakazaki bersama Euno Family | Sumber: Instagram/skzk_yusuke

Ohayou, Konnichiwa, Konbanwa!

Kali ini, Yusuke melakukan perjalanan seru ke rumah Ueno Family! Buat kalian yang setia menonton keluarga ini setiap minggu, pasti sudah nggak asing dengan jargon khas mereka, “Sing eling to Rit,” yang sering muncul setiap kali Ritsuki melakukan hal-hal konyol.

Yup, Yusuke langsung meluncur ke Tottori, Jepang, untuk bertemu dengan Ritsuki dan Natsuki—dua bocil online yang bisa bicara tiga bahasa ini. Mulai dari Indonesia, Jepang, sampai bahasa Jawa. Tottori mungkin dikenal sebagai kota yang sering dianggap sepi oleh netizen, tapi kali ini, Yusuke rela jauh-jauh ke Tottori dan menginap di hotel demi bertemu dengan Ueno Family.

Ikuti perjalanan lengkap Yusuke dan simak setiap detail serunya!

Yusuke Eksplor Tottori City dan Mampir di Osaka

Yusuke Sakazaki mengunjungi Tottori, rumah Euno Family | Sumber: YouTube/SKZK_YUSUKE

“Hari ini aku siap banget buat packing! Besok aku bakal berangkat dari kampung Mie ke Tottori untuk ketemu Ueno Family. Mereka tinggal di Prefektur Tottori. Karena di tengah perjalanan ada Osaka, aku mau mampir sebentar di sana untuk menikmati setengah hari di Osaka sebelum lanjut ke Tottori,” jelas Yusuke dengan antusias.

Begitu tiba di Osaka Station, Yusuke menitipkan barang-barangnya dan langsung menuju restoran ramen favoritnya, Moeyo Mensuke. “Udah lama banget nggak makan di Moeyo Mensuke, mungkin sekitar 1-2 tahun. Ramen di sini terkenal banget, cashew bebeknya enak, telurnya creamy, dan dagingnya empuk. Aku sampai nyebut ini sebagai best ramen in Japan!” ujar Yusuke.

Setelah menikmati ramen yang lezat, Yusuke melanjutkan perjalanan ke Abeno Harukas, mal belanja terbesar di Jepang. “Meski tujuan utamaku ke Tottori adalah untuk ketemu Ueno Family, aku juga mau beli oleh-oleh di Osaka dulu,” kata Yusuke.

Di mal ini, Yusuke membeli beberapa hadiah untuk Natsuki dan Ritsuki, bocil kesayangan dari Ueno Family. Yusuke memilih peralatan dokter mainan untuk Ritsuki dan mainan mobil kontrol untuk Natsuki. “Semoga mereka suka dengan oleh-olehnya,” harap Yusuke.

Setelah puas berbelanja, Yusuke melanjutkan perjalanan ke Tottori. Sesampainya di stasiun Tottori, dia menemukan suasana yang cukup sepi. Yusuke langsung menuju hotel untuk memeriksa kamar penginapannya sebelum menikmati makan malam.

Jangan lewatkan cerita seru Yusuke sebelum akhirnya bertemu dengan Ueno Family di sini, ya!

Tonton di sini!

Makan Soto di Rumah Umma!

Yusuke Sakazaki mengunjungi Tottori, rumah Euno Family | Sumber: YouTube/SKZK_YUSUKE

Setelah beres dari hotel, Yusuke langsung menuju rumah Umma alias Mama Mega untuk bertemu dengan Natsuki dan Ritsuki. Kedua bocah ini sepulang sekolah langsung asyik bermain bareng, dengan Yusuke yang jadi baby sitter mereka, hihi. 

Natsuki dan Ritsuki senang banget bisa main dengan Yusuke, begitu juga dengan Yusuke yang selama ini jadi anak tunggal kaya raya di rumah. Bertemu Natsuki dan Ritsuki rasanya berasa punya adik buat diajak main.

Mama Mega juga menyambut Yusuke dengan berbagai cemilan enak. Ada tahu isi yang menurut Yusuke enak banget, peyek teri dan kacang, serta makanan khas Indonesia seperti arem-arem dan Putu Ayu. “Aku benar-benar suka banget dengan makanan Indonesia! Semuanya enak dan bikin ketagihan,” ujar Yusuke.

Puncak dari makan siang adalah ketika Yusuke mencicipi soto. Soto yang disajikan Mama Mega lengkap dengan telur dan kerupuk. “Umai! Rasanya Indonesia banget,” ucap Yusuke setelah lama nggak makan makanan Indonesia. 

Selain makan-makan, Yusuke juga unboxing hadiah bareng untuk Natsuki dan Ritsuki. Mereka sangat senang saat membuka hadiah dari Yusuke.

Ikuti terus petualangan Yusuke yang penuh keseruan ini, dari bermain bareng Natsuki dan Ritsuki hingga menikmati kuliner lezat di rumah Mama Mega di sini!

Tonton di sini!

Main Bareng Bocil Online Kesayangan di Sungai

Yusuke Sakazaki mengunjungi Tottori, rumah Euno Family | Sumber: YouTube/SKZK_YUSUKE

Setelah puas main di rumah, kali ini, Yusuke memilih keluar rumah buat berburu katak di sungai! Mereka berkeliling sepanjang sungai, mengumpulkan kodok-kodok kecil yang menggemaskan. “Aku juga suka main kayak gini waktu kecil,” kata Yusuke, sambil tersenyum mengenang masa kecilnya.

Serunya berburu katak semakin bertambah ketika Pak Bambang, suami Mama Mega, baru pulang dari kantor dan ikut bergabung menemui Yusuke. 

Setelah puas bermain, mereka kembali ke rumah Mama Mega untuk makan malam. Yusuke berbagi pengalaman serunya selama di Tottori, dan lanjut main kamera bareng Natsuki dan Ritsuki. .

Menjelang malam, Yusuke harus kembali ke hotel. Pak Bambang, Natsuki, dan Ritsuki mengantar Yusuke. Meski harus berpisah, Yusuke merasa senang dan puas dengan hari yang penuh keseruan hari ini. 

Jangan lewatkan petualangan seru Yusuke dari berburu katak di sungai hingga makan malam hangat di rumah Mama Mega selama di Tottori. Tonton di sini!

Tonton di sini!

Wah, seru banget ya, TeMantappu! Kunjungan Yusuke ke Ueno Family penuh dengan keseruan dan kehangatan. Dari berburu katak bareng Natsuki dan Ritsuki, sampai menikmati hidangan lezat di rumah Mama Mega, semuanya benar-benar bikin hari itu spesial. Ikuti terus cerita-cerita seru lainnya dari Yusuke, ya!

Media Sosial Yusuke Sakazaki

Biar kamu nggak ketinggalan update terbaru seputar aktivitas dan pengalaman seru Yusuke, jangan lupa untuk mengikuti akun media sosialnya di bawah ini, ya!

Recent Posts

5 Snack Musim Panas Populer di Jepang yang Harus Kamu Coba

5 Snack Musim Panas Populer di Jepang yang Harus Kamu Coba

Musim panas di Jepang selalu identik dengan festival meriah dan berbagai cemilan camilan khasnya. Kalau kamu ingin merasakan suasana musim panas Jepang tanpa harus bepergian ke sana, kamu bisa mencoba beberapa snack khas yang bisa membawamu sejenak ke negeri Sakura. Erika berbagi rekomendasi cemilan musim panas yang unik dari Jepang. Dari gummy berbentuk awan yang manis hingga puding bening yang viral di Jepang, yuk, simak pilihan snack musim panas ala Erika yang wajib dicoba!

Rekomendasi-Tempat-di-Tokyo-dan-Kyoto-ala-Jerome-Polin-yang-Wajib-Kamu-Kunjungi

Rekomendasi Tempat di Tokyo dan Kyoto ala Jerome Polin yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa, sih, yang nggak suka liburan ke Jepang? Apalagi kalau bisa berlibur bareng keluarga tercinta! Itulah yang dilakukan Jerome Polin saat ia memutuskan memboyong keluarganya untuk menikmati serunya perjalanan ke Jepang. Mulai dari mencicipi berbagai kuliner lezat hingga menikmati indahnya sakura yang sedang mekar, perjalanan Jerome ini penuh keseruan. Penasaran dengan destinasi favoritnya di Tokyo dan Kyoto? Siapa tahu bisa jadi inspirasi itinerary liburan kamu juga. Yuk, simak cerita lengkapnya di sini!

3 Ide Padu Padan Outfit Warna Biru Ala Claresta untuk Berbagai Acara

3 Ide Outfit Biru ala Claresta Dami untuk Berbagai Acara

Warna biru memang memiliki daya tarik yang khas, dan Claresta tahu persis bagaimana memanfaatkannya untuk menciptakan tampilan yang menarik. Claresta membuktikan bahwa biru bukan hanya warna klasik, tetapi juga sangat versatile. Mulai dari kemeja biru cerah yang memberikan kesan fresh dan ceria, hingga outfit semi-formal dengan sentuhan denim yang elegan, Claresta menunjukkan bagaimana warna biru bisa diolah untuk berbagai kesempatan. Yuk, simak lebih lanjut untuk mendapatkan inspirasi padu padan baju biru yang bisa kamu terapkan dalam outfit sehari-hari!