Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Gabriella Keisha, Beauty Influencer dan Talent Baru Mantappu Corp.

September 6, 2024

by Fahma Ainurrizka

Kamu udah kenal belum sama Gabriella Keisha? Kalau belum, siap-siap, deh! Soalnya beauty influencer satu ini bakal jadi nama yang sering kamu dengar! Keisha resmi menjadi talent baru di Mantappu Corp. Ia dikenal dengan konten-konten seputar beauty and makeup yang seru dan relatable. Dari makeup tutorial dan review, skincare, tips styling rambut ala K-pop idol sampai transition video makeup kece. Plus, ia juga suka banget bereksperimen dengan Douyin makeup style yang tren di kalangan beauty enthusiasts. Buat kamu yang suka tampilan Korea atau ingin tahu trik makeup sehari-hari, Keisha adalah sosok yang wajib banget kamu follow! Penasaran lebih lanjut tentang Keisha dan serunya konten-konten yang ia buat? Yuk, simak lebih jauh!

Gabriella-Keisha-Beauty-Influencer-dan-Talent-Baru-Mantappu-Corp
Gabriella Keisha, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/gabriellakeiisha

Kabar gembira datang lagi dari Mantappu Corp. Kali ini, talent baru yang bergabung adalah Gabriella Keisha atau “keyiuiu”, seorang beauty influencer yang memiliki bakat di dunia makeup. 

Di akun TikTok miliknya yang per hari ini (5/8) telah diikuti 704 ribu pengikut, Keisha sering berbagi tutorial makeup menarik. Mulai dari makeup natural, try-on produk terbaru, hingga makeup ala Korea yang lagi hits, semuanya ada di konten Keisha.

Nggak hanya makeup, Keisha juga sering membahas hairstyling dan skincare routine, juga tips-tips yang bikin para followers-nya makin glowing. Salah satunya adalah tutorial eyeliner yang praktis dan cocok buat sehari-hari.

Sebagai talent baru di Mantappu Corp., Keisha siap membawa lebih banyak konten kreatif. Kamu yang lagi cari inspirasi makeup atau tips kecantikan lainnya, wajib banget follow Gabriella Keisha. Yuk, kita kenalan lebih lanjut dengan Keisha dan tunggu konten-konten menarik darinya!

Profil dan Biodata Gabriella Keisha

Nama lengkapGabriella Keisha
Nama panggilanKeisha/Kei
Tanggal lahirBekasi, 19 Maret 2003
Spesialisasi kontenBeauty, makeup
Tinggi badan162
ZodiakPisces
AgamaKristen
KebangsaanIndonesia
Akun TikTokkeyiuiu
Akun Instagramgabriellakeiisha
Akun YouTubekeyiuiu
Biodata Gabriella Keisha | Sumber: Dok. Mantappu Corp.

Gabriella Keisha adalah beauty influencer yang terkenal dengan berbagai tutorial ataupun review makeup yang menarik. Mulai dari makeup transition dari no makeup ke full makeup hingga tips dan hacks. Keisha ahli mengolah produk makeup untuk menciptakan dramatic look–ini menjadi salah satu daya tarik utama dari kontennya.

Selain makeup, Keisha juga dikenal karena tutorial hairstyle-nya. Dia seringkali mereplikasi (recreate) hairstyle ikonik dari idol K-pop dan membagikan pengalamannya seputar perawatan rambut. Nggak hanya itu, Keisha juga berbagi tentang pengalaman pribadinya, seperti sulam alis, yang menambah keunikan dan kedalaman konten yang dimilikinya.

Keisha Terinspirasi dari Douyin Makeup Style

Gabriella Keisha, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/gabriellakeiisha

Keisha atau biasa dipanggil Kei ini dikenal dengan konten makeup tutorial yang terinspirasi dari Douyin Makeup Style, sebuah tren makeup yang populer di platform TikTok.

Douyin makeup terkenal dengan tampilan yang flawless dan estetik ala content creator dari Asia Timur terutama China. Gaya ini menekankan tampilan yang flawless, youthful, dan soft dengan sentuhan glamor. Tapi tetap bikin fitur wajah terlihat lebih menonjol—perpaduan yang pas untuk kamu yang ingin tampil cantik tanpa berlebihan. 

Keisha sering banget membagikan tutorial makeup ala Douyin ini di media sosialnya. Dari plumpy lips yang bikin bibir terlihat penuh dan sehat, hingga teknik ombre lips yang effortless tapi impactful.

Beberapa ciri khas Douyin makeup:

  1. Kulit Flawless dan Glowy: Fokus pada kulit yang tampak halus dan cerah. Penggunaan foundation yang ringan atau cushion foundation sering digunakan untuk menghasilkan efek dewy.
  2. Blush Merona: Penggunaan blush di pipi hingga area bawah mata, memberi efek wajah yang fresh dan youthful, jadi kelihatan pipi bersemu alami.
  3. Mata Besar dan Lembut: Eye makeup dibuat untuk menonjolkan mata biar terlihat lebih besar dan menonjol, sering menggunakan eyeshadow lembut, eyeliner tipis, dan bulu mata palsu natural.
  4. Bibir Ombre atau Glossy: Bibir ombre atau bibir glossy dengan warna-warna natural, sering kali menggunakan lip tint atau lip gloss buat menciptakan efek bibir yang kelihatan lebih penuh.

Douyin makeup ini sering dikaitkan dengan estetika feminin, imut, dan effortless beauty yang menekankan pada natural beauty.

Keisha nggak hanya fokus pada dramatic look, tapi juga suka membagikan tips dan trik buat tampilan sehari-hari. Misalnya, makeup simpel untuk ngantor ataupun glam look buat acara malam. 

Gabriella Keisaha: Beauty Influencer yang Sering Membuat Makeup Transition Video

Gabriella Keisha, makeup transition | Sumber: TikTok/keyiuiu

Gabriella Keisha dikenal dengan video makeup transition-nya. Salah satu konten Keisha adalah video transisi makeup yang menunjukkan perubahan dramatis dari bare face menjadi full glam. Mulai dari rockstar makeup transition hingga Chinese makeup transition, Keisha menjadikannya makeup transition menarik. Konten seperti ini sedang tren di kalangan beauty influencer, terutama yang terinspirasi dari Douyin.

Dalam videonya, Keisha biasanya memulai dengan wajah natural tanpa makeup, lalu dalam sekejap mata (alias setelah editing yang smooth), dia sudah tampil dengan look yang super stunning. Transisinya nggak hanya menampilkan makeup step-by-step, tapi juga sering dibarengi dengan perubahan outfit dan hairstyle yang bikin total look-nya makin keren.

Keisha juga jago dalam membagikan makeup hacks. Mulai dari cara bikin plumpy lips yang tahan lama, sampai trik buat bikin eyeliner lebih on-point. Dengan gaya yang fun, Keisha aktif membagikan skill makeup, terutama dengan sentuhan Douyin style.

Pengaruh Besar dari K-pop

Gabriella Keisha saat menonton konser IVE | Sumber: TikTok/keyiuiu

Keisha nggak hanya terinspirasi dengan Douyin makeup-nya, tapi juga oleh K-pop. Baru-baru ini, ia membagikan pengalamannya menonton konser IVE, lengkap dengan detail tentang penampilan dan kostum yang ia pilih untuk acara tersebut.

Nggak hanya itu, Keisha juga sering membuat recreate makeup look dari para idol K-pop, seperti Winter AESPA, Wonyoung IVE, dan Rose BLACKPINK. Gaya makeup mereka yang fresh, flawless, dan khas Korea sangat memengaruhi konten makeup yang ia buat. Ia kerap kali mengeksplorasi tampilan yang minimalis tapi tetap standout, dengan fokus pada complexion yang dewy, alis rapi, serta bibir ombre yang menjadi ciri khas K-pop look.

Keisha juga menyukai penggunaan makeup hacks yang sering dipakai oleh idol K-pop, seperti teknik untuk membuat mata terlihat lebih besar, aegyo sal, tanghulu lips, atau cara mendapatkan plumpy lips ala Wonyoung. Dengan pengaruh besar dari dunia K-pop, nggak heran kalau konten makeup Keisha selalu punya ciri khas yang menonjol dan relatable buat para pecinta K-pop di Indonesia.

Nggak Hanya Makeup, Tapi Juga Hairstyle

Gabriella Keisha, rekomendasi trik hairstyling | Sumber: TikTok/keyiuiu

Keisha nggak cuma jago di makeover makeup aja, tapi juga aktif berbagi tutorial tentang perawatan rambut (hair care) sampai hair transition. 

Ia juga membuat video seputar hairstyling, mulai dari cara membuat gaya rambut simple untuk sehari-hari (everyday hairstyle) hingga gaya rambut yang lebih glam untuk acara spesial. 

Selain membagikan cara merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau, Keisha juga memberikan hairstyle tutorial #keihairstyle, Ia juga beberapa kali melakukan recreate hairstyle para idol K-pop. Salah satunya adalah gaya rambut ala Lisa BLACKPINK dan Jennie, yang selalu terlihat simpel, tapi effortless. 

Keisha juga pernah berbagi pengalamannya melakukan sulam alis. Di salah satu video Q&A-nya, ia menceritakan proses sulam alis yang ia jalani dan bagaimana hasilnya membuat rutinitas makeup-nya jadi lebih praktis. 

Gaya komunikasinya yang casual dan friendly bikin followers-nya merasa dekat dan makin tertarik untuk mengikuti setiap konten yang ia buat.


Seru banget melihat perjalanan Keisha sebagai beauty influencer yang selalu mengeksplorasi dunia beauty, hair, dan makeup! Gaya Korea yang sering ditampilkan, ditambah inspirasi dari K-pop, bikin setiap video dan tutorialnya semakin asyik untuk diikuti. 

Selamat bergabung, Keisha, di Mantappu Corp.! Kami nggak sabar buat melihat lebih banyak kreasi video menarik dari kamu. Yuk, ikuti terus perjalanan Keisha dan dapatkan tips kecantikan terbaru langsung dari Keisha!

Media Sosial Gabriella Keisha

Yuk, jangan sampai ketinggalan update terbaru dari Keisha! Pastikan kamu mengikuti media sosialnya di bawah ini untuk terus mendapatkan inspirasi makeup terkini, tutorial perawatan rambut, dan banyak lagi.

Recent Posts

5 Snack Musim Panas Populer di Jepang yang Harus Kamu Coba

5 Snack Musim Panas Populer di Jepang yang Harus Kamu Coba

Musim panas di Jepang selalu identik dengan festival meriah dan berbagai cemilan camilan khasnya. Kalau kamu ingin merasakan suasana musim panas Jepang tanpa harus bepergian ke sana, kamu bisa mencoba beberapa snack khas yang bisa membawamu sejenak ke negeri Sakura. Erika berbagi rekomendasi cemilan musim panas yang unik dari Jepang. Dari gummy berbentuk awan yang manis hingga puding bening yang viral di Jepang, yuk, simak pilihan snack musim panas ala Erika yang wajib dicoba!

Rekomendasi-Tempat-di-Tokyo-dan-Kyoto-ala-Jerome-Polin-yang-Wajib-Kamu-Kunjungi

Rekomendasi Tempat di Tokyo dan Kyoto ala Jerome Polin yang Wajib Kamu Kunjungi

Siapa, sih, yang nggak suka liburan ke Jepang? Apalagi kalau bisa berlibur bareng keluarga tercinta! Itulah yang dilakukan Jerome Polin saat ia memutuskan memboyong keluarganya untuk menikmati serunya perjalanan ke Jepang. Mulai dari mencicipi berbagai kuliner lezat hingga menikmati indahnya sakura yang sedang mekar, perjalanan Jerome ini penuh keseruan. Penasaran dengan destinasi favoritnya di Tokyo dan Kyoto? Siapa tahu bisa jadi inspirasi itinerary liburan kamu juga. Yuk, simak cerita lengkapnya di sini!

3 Ide Padu Padan Outfit Warna Biru Ala Claresta untuk Berbagai Acara

3 Ide Outfit Biru ala Claresta Dami untuk Berbagai Acara

Warna biru memang memiliki daya tarik yang khas, dan Claresta tahu persis bagaimana memanfaatkannya untuk menciptakan tampilan yang menarik. Claresta membuktikan bahwa biru bukan hanya warna klasik, tetapi juga sangat versatile. Mulai dari kemeja biru cerah yang memberikan kesan fresh dan ceria, hingga outfit semi-formal dengan sentuhan denim yang elegan, Claresta menunjukkan bagaimana warna biru bisa diolah untuk berbagai kesempatan. Yuk, simak lebih lanjut untuk mendapatkan inspirasi padu padan baju biru yang bisa kamu terapkan dalam outfit sehari-hari!