Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Potret keluarga kecil Na Daehoon

Na Daehoon: Uang Alat untuk Bahagia, Bukan Tujuan Utama

Daehoon kerap membuat konten memotret kehangatan keluarga kecilnya yang terdiri dari Jule, sang istri, serta dua anak kesayangannya, Junho yang digadang mirip Taehyung kecil dan Eunho yang baru saja berumur setahun. Di perayaan International Day of Happiness kali ini, tim TeaMantappu berkesempatan buat ngobrol bareng Na Daehoon. Kira-kira, menurut Daehoon, apa sih arti bahagia itu?

Potret Turah Parthayana bersama pemain film pendek “Jarak Antar Kanvas”

7 Film Pendek Turah Parthayana, Ada Jarak Antar Kanvas!

Selain aktif sebagai kreator konten, Turah Parthayana adalah seorang CEO production house Belinsky, sutradara sekaligus produser sejumlah film pendek. Apa saja karya film pendek milik Turah Parthayana? Yuk, simak artikel ini sampai tuntas!

Potret Jang Hansol

5 Cerita Kriminal Populer dari Korea Reomit, Kisah Nyata?

Jang Hansol (Korea Reomit) kerap membahas cerita kriminal, kasus nyata, dan kisah horor yang sukses membuat penonton merinding. TeaMantappu berhasil mengkurasi lima konten “Detektif Reomit” yang patut kamu tonton. Yuk, kita simak!

Karin adik Leonardo Edwin

“Girls Code” Sesama Content Creator Ala Maria Clarin

Maria Clarin, yang akrab dipanggil Karin, adalah seorang beauty influencer asal Batam yang aktif membagikan konten seputar dunia makeup di akun TikTok @mariadelouvre. Dalam rangka menyambut International Women’s Day (IWD) yang tahun ini bertema “Inspire Inclusion,” TeaMantappu melakukan wawancara singkat dengan Karin untuk membahas suka-duka seorang perempuan yang berkarier di industri ini.

Potret Erika Ebisawa | Sumber: Instagram @erika_ebisawa

Erika Ebisawa: Dari Panggung JKT48 ke Dunia Konten

Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret, Erika Ebisawa berbagi pengalamannya bersama TeaMantappu. Ia mendefinisikan ulang dan mengingat kembali perjalanan hidupnya, mulai dari menjadi (ex) personil JKT48 sejak usia remaja 18 tahun hingga keputusannya terjun ke dunia kreator konten. Sejauh mana pengalaman ini membentuk dirinya menjadi Erika yang kita kenal sekarang?

Potret Na Daehoon sebagai seorang chef

Resep Masakan Korea Pilihan Na Daehoon untuk Dicoba di Rumah!

Sebelum dikenal sebagai content creator, Na Dehoon atau AA Daehoon adalah seorang chef. Ia kerap membagikan tips dan resep masakan khas Korea di akun TikTok AA Daehoon 대훈 (@aadaehoon) Official dan YouTube AADAEHOON miliknya. TeaMantappu berhasil mengkurasi empat resep makanan khas Korea yang patut kamu coba. Yuk, simak sampai tuntas!

Potret Hitomi, teman Jerome Polin

5 Fakta Penting tentang Hitomi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Salah satu talent Mantappu Corp., Erika Ebisawa, kerap membagikan kegiatannya selama di Jepang. Ia memberi kabar kalau tahun ini adalah kali terakhirnya mengunjungi Indonesia. Kira-kira apa alasannya, ya? Yuk, kita cari tahu jawabannya di artikel ini!